Jumat, 10 Desember 2010

This is me [ajenk]

About my past

Semua orang punya masa lalu. Yang bagus maupun yang enggak. Waktu SD, jenk kebilang lucu. Cowok-cowok cakep (jaman itu) jg pada naksir ma jenk, malah di tempat les, seorang cowok yang di kejar-kejar ma cewek- cewek di sekolahnya, malah naksir ma jenk. Hahaha ..

Tapi, ga semua kenangan masa kecil jenk bagus kok. Waktu SD yang namanya di musuhin temen, di manfaatin temen, di injek-injek temen, jenk juga sering kayak gitu. Malah, menjelang kelulusan, jenk  ga punya temen sama sekali. Alone at last.

Masa-masa boloho kayak gitu *sekarang juga masih boloho sih, pasti banyak juga yang ngalamin. Masa lalu seburuk apapun itu cuma masa lalu, udah terjadi ya udahlah.

about my future ..
Masih gelap. Ga tau harus ngelangkah gimna. Ga tau harus meraih apa. Ga tau bakal jadi apa.
Cuma bisa menjalani apa yang ada sekarang. terus berusaha buat jadi yang lebih baik dan lebih baik lagi. Walaupun tanpa tujuan, yang penting tetep jalan di jalan yang bener, biar kalo nyasarpun ga akan terlalu jauh.

so, optimislah, dengan optimis menghasilkan sugesti yang bagus. Dengan sugesti akan menghasilkan motivasi, dengan motivasi, semoga bisa mencapai hal yang di inginkan ..

yang paling penting ..
senyuuuuummm :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar