Sabtu, 15 Januari 2011

Semoga di Baca Tanpa di Minta .. [ajenk]

Sebelumnya maaf kalo postingan kali ini ga berkenan di hati kamu.
Maaf jika saya yang terus menuntut dan meminta ..
Dan maaf untuk terus menerus meminta maaf ..


Bulan Januari, udah empat bulan sejak kita mutusin buat jadian. Empat bulan yang menyenangkan. Empat bulan yang berkesan. Empat bulan yang istimewa buat saya.


Di bulan yang keempat ini, saya baru sadar, kalo saya yang terus menerus menuntut. Walaupun kamu bilang saya dewasa, kenyataanya saya sama sekali ga dewasa.Makasih karena udah maklum semua sikap kekanak-kanakan saya. Makasih karena menerima saya apa adanya saya, bukan ada apanya saya.


Satu-satunya yang kurang dari kamu selama empat bulan ini cuma, kamu yang jarang banget ngeluarin apa yang ada di pikiran kamu. Jarang banget curhat atau ngeluarin unek-unek kamu sama saya. Entah karena saya orangnya ga enak di ajak curhat ato ga bisa di percaya atau apa .. yang jelas saya bukan orang yang bisa baca pikiran orang. Jadi, bisa di bilang saya ga tau apa-apa tentang kamu. Selama empat bulan ini saya belum bisa kenal kamu. Tapi saya ingin bisa kenal kamu. Bahkan saya pengen tau segala hal remeh tentang kamu.

What am I to you??
Itu yang selalu pengen saya tanyain.Seperti saya  dengan sahabat-sahabat saya yang saya sayang. Saya adalah tempat berbagi semuanya, tempat buat meluk waktu seneng, tempat sampah waktu sedih dll. Saya juga ingin berbagi semuanya sama kamu, baik itu yang sedih juga yang seneng. Bukan cuma saya yang berbagi, tapi kamu juga.

Tapi, pada akhirnya saya ga bisa nuntut apa-apa. Ini cuma hasil pemikiran saya. Kalo pada kenyataannya saya emang belum bisa di andalkan buat sharing semua, ga apa-apa kok. Mudah-mudahan kedepannya di kasih kesempatan . . .

Semoga empat bulan yang menyenangkan ini berlanjut terus sampai seterusnya .. :D

Je t'aime .
hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar